28 March 2014

Anda Tanya, Allah Jawab


Ketika kita mengeluh "Eee, aku penat sgt"
Allah menjawab "Tidakkah Kami menjadikan tidurmu sebagai istirehat"

Ketika kita mengeluh "Beratnye dugaan ini, tak sanggup rasanya aku"
Allah menjawab "Aku tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya"

Ketika kita mengeluh "Serabotnya"
Allah menjawab "Hanya dengan mengingatiku, hati akan tenang"

Ketika kita mengeluh "Apa yang aku buat ini semua sia-sia"
Allah menjawab "Sesiapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji zarah sekalipun, nescaya ia akan melihat balasannya"

Ketika kita mengeluh "Tidak ada seorang pun mahu menolong aku"
Allah menjawab "Berdoalah (mintalah) kepada Aku, nescaya Aku kabulkan untukmu"

"Don't look a new task as a burden to ourself, look it as an opportunity to enhance our career development and self improvement" - Nakashima san saying that I need to bear in my mind.

Especially during this peak period.

I hope I can manage.

InshaAllah :)

Love , Yana ♥

No comments: